Kamis, 29 November 2012

Sewa Kapal LCT di Batam

Angkutan Kapal di Batam

Perusahaan kami menyediakan layanan bagi anda yang berada di Batam, dengan membuka layanan untuk Penyewaan LCT BATAM. Bagi Anda yang hendak mengirimkan muatan / kargo Anda, barang-barang konstruksi, alat-alat berat, dan membutuhkan kapal di BATAM, dengan berbagai tujuan diseluruh Indonesia, Sumatera ( Medan, Palembang, Dll) Jawa ( Jakarta, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Dll ) Kalimantan ( Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Kotabaru, Dlll ) Sulawesi, Maluku, Halmahera, Papua.


Kapal LCT Batam

Batam, salah satu pusat industri perkapalan di Indonesia. Kapal LCT biasa digunakan dari batam menuju pulau kalimantan, untuk bawa barang-barang konstruksi dan alat berat, atau sebaliknya dari kalimantan, ataupun dari jawa membawa balik lagi ke Batam dengan membawa alat-alat berat serta baran konstruksi, Anda dapat menggunakan kapal LCT di Batam dengan sesuai keperluan Anda, bahkan untuk ke pulau-pulau yang tidak mempunyai pelabuhan Anda dapat dengan mudah muat atau bongkar muatan Anda. 

Sewa Kapal LCT Batam

Bagi Anda yang hendak mennggunakan kapal angkut yang sesuai dengan keperluan Anda, Anda dapat memakai Kapal LCT yang sesuai dengan keperluan Anda tentunya. Anda dapat memuat barang kargo anda dimana saja tanpa memerlukan dermaga, sehingga dengan mudah anda memuat atau membongkar muatan Anda.


Penyewaan Kapal di Batam, Sewa kapal LCT Batam terpercaya, telah memilik kredibilitas di dunia pelayaran dan perkapalan. Anda dipersilahkan untuk mengirimkan data-data mengenai keperluan Anda, seperti asal muatan, tujuan muatan, data barang, asal Anda / Perusahaan Anda, No telpon dan Alamat email Anda yang Valid kepada kami, Anda dapat menghubungi kami melauli Email : MichelRondonuwu@GMail.com , atau telpon/sms: 081287183818




Website resmi kami : 

www.KapalLCT.com


2 komentar:

  1. Dear ship owner and crewing,
    saya ANT III denga ijasah valid STCW 2010.
    Sertifikat ketrampilan kumlit.
    fresh graduate,
    saya siap di interview via hp : 085743377924 / wahidadilaksono1@gmail.com
    apabila ada peluang untuk menjadi deck officer di kapal bapak/ ibu saya bersedia untuk bergabung menjadi crew kapal.
    thanks for attention,
    regard,
    wahid adi laksono

    BalasHapus
  2. Malam pak sya Dedy dri Medan dan ada rencana mau kontrak/sewa lct

    BalasHapus