Kamis, 29 November 2012

Sewa LCT di Surabaya

Penyewaan Kapal LCT di SURABAYA

Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa pengangkutan, membutuhkan sarana angkutan KAPAL LCT di  SURABAYA, kami menyediakan SEWA LCT SURABAYA. Anda dapat menghubungi kami. Untuk muatan-muatan yang bersekala berat, kargo-kargo, alat-alat berat, tiang, mobil besar dan lain-lain, kami menyediakan JASA SEWA Kapal LCT di Surabaya bagi Anda yang  membutuhkan KAPAL LCT.

Website resmi kami www.KapalLCT.com





Pengggunaan Kapal LCT sebagai alat angkutan sangatlah efesien, ukurannya yang relatif kecil dan tidak terlalu membutuhkan pelabuhan seperti kapal tongkang yang ukurannya lebih besar, panjang dan lebar Kapal LCT ini dapat dapat menjangkau daerah-daerah terpencil yang tidak dapat dilalui oleh Kapal Tongkang. Untuk Anda yang berada di wilayah Surabaya dan membutuhkan kapal yang dapat anda gunakan sesuai dengan keperluan Anda bilamana pelabuhan muat atau bongkarnya tidak dapat dimasuki oleh tongkang yang berukuran lebih besar tentunya..

Silahkan Anda untuk menghubungi kami untuk Sewa LCT SURABAYA . Anda dapat langsung dengan memberikan informasi mengenai Permintaan Anda. Kami akan mencoba untuk memenuhi permintaan Anda, tentunya dengan budget yang semaksimal mungkin dapat sesuai dengan budget sewa Anda.


1 komentar:

  1. Saya butuh lct untuk angkut log kayu sengon tujuan semarang kuala kapuas yg berkapasitas 1000 kubik bisa ga gen. Kontak sy di 082379169999 cv.fajar

    BalasHapus